Rabu, 07 Januari 2009

Revolusi Hati

Revolusi Hati

terlambat aku sadari dan kini aku menyesal
telah mengenal dirimu dan pernah mencoba untuk
bersemayam disisimu, dan aku sedih
telah melukai perasaan orang yang menyintaiku dengan tulus
aku yang telah mengkhianatinnya
aku yang telah lukai perasaannya...

revolusi (revolusi)
revolusi (revolusi)
revolusi hati
Untuk enyahkan dirimu (dari hidupku)
untuk lenyapkan bayanganmu (dari benakku)

penyesalanku yang datang terlambat, saat kusadar dia telah pergi
(aku tak yakin juga jika denganmu dan aku ingin adalah dia)
permohonan maafku yang tak mungkin dia terima lagi
(aku yang telah melukai dia dan dirimu kini harus memilih satu)
perasaanku padannya melebihi dirimu, sebelum terlambat dan lebih jauh
kumohon sampai disini saja hubungan ini dan biarkan aku
untuk pergi
dari hidupmu
dari pandanganmu
dari duniamu..........

kini semua yang telah terlambat aku mencoba
memperbaiki semua keadaan ini dan mencoba untuk
meninggalkan dirimu, dan aku harap
bisa kembali kepadanya yang menyayangiku dengan apa adanya
aku yang telah membohonginnya
aku yang telah hancurkan hatinya...

revolusi (revolusi)
revolusi (revolusi)
revolusi hati
untuk menghapusmu (dari ingatanku)
untuk benamkan kenangan (dengan dirimu)

aku menyesal...
melukai perasaanmu dan dirinya...
aku yang bodoh...
aku yang bersalah...
menghancuran semua harapan...
didirimu dan dirinya...
dan aku berteriak...
dan hatiku melawan...

revolusi (revolusi)
revolusi (revolusi)
harus terlaksana (untuk diriku)
harus segera terjadi (harus dan pasti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar